WeW: Gini-Gini Aja
Sabtu, 21 April 2018

Gini-Gini Aja

Pada kemana, nih?

Kaya nggak punya temen, gini. :(

BTW, ngeblog sekarang masih jaman nggak, sih? Masih ada yang baca nggak ya? Hehe

Gue udah lama banget nggak nulis. Terakhir nulis akhir 2017 kemarin kali, ampe lupa.

Ini juga gue nulis gini karena nggak ada kerjaan. Selalu. Nggak ada ide pula. -_-

Biasanya nulis yang bener itu setidaknya satu paragraf ada 4-5 kalimat dengan satu kalimat utama. Lah, ini gue nulis yang penting ada spasi dan bisa dibaca doang. -_-

Ini gue nyari kerja kok nggak dapet-dapet. Apa kurang usahanya? Nggak tahu juga. Mau bikin kerjaan sendiri kalau bisa mah. Tapi apa yak?

Hidup juga gini-gini aja. Mungkin kalau di kehidupan kitanya nggak aktif pasti hambar kaya gini, kaya gue. Susah happy-nya. Ini juga gue bingung mau ngapain. Sad. :(

Susah juga ngilangin rasa MALAS yang udah mendarah daging begini. Kalau kata orang coba cari kesibukan. Satu dulu aja. Ntar juga dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilab, sep… udah.


Nah, gue mulai dengan nulis nih. Walaupun topiknya nano-nano, dan lebih condong ke curhat, sih. Siapa tahu dengan nulis gini, gue jadi mau nyari kesibukan-kesibukan yang lain. Jadi rajin, deh. :)


Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WeW