WeW
Kamis, 25 April 2019

Ngebahas Endgame (Full Spoiler)

Hal2 yg perlu dibahas dari Endgame.

Tapi plis ya kalau ada yg baca dan gak mau kena spoiler Endgame jangan lanjut baca. Ini soalnya spoiler semua isinya. Ini gue ngebahas juga asal-asalan. Cuma penasaran aja ama beberapa hal di Endgame. Ehe


Let's start~



Senin, 24 Desember 2018

Nonton Aquaman



“What could be the greater than a king ?”

“A hero.”


Woo… hoo….

Aku cinta MCU DCEU.

Aku cinta Wakanda Atlantis.

Setelah kecewa dengan kualitas Justice League yang kampret itu, akhirnya ada film DC yang bikin gue jatuh cinta lagi. AQUAMAN.

Film ini entah bagian dari DC Extended Universe (DCEU) atau bukan. Gue juga nggak tahu DCEU masih ada apa enggak. Satu hal yang pasti, Aquaman adalah film terbaik DC sejauh ini di masa-masa Warner Bros menggaungkan DCEU.

Gue suka hampir semua elemen yang ada di film ini. Visualnya. Sinematografinya. Action-nya, tentu saja.

James Wan sukses menampilkan keindahan Atlantis dengan luar biasa. Hewan-hewan laut yang unik, dan warna-warni kehidupan bawah laut disajikan dengan visual yang sangat memanjakan mata.

Pertarungan yang melibatkan hewan-hewan laut berlangsung megah dan mewah. Tapi, hal ini masih kalah dengan kecintaan gue terhadap koreografi pertarungan individual yang melibatkan karakter-karakter utama, terutama pertarungan antara Orm vs Arthur di bawah laut yang super keren itu. Kepikiran aja James Wan dan timnya menyajikan duel keren kayak gitu.

Penyampaian narasi yang rada kurang, beberapa plot hole, dan kisah cinta-cinta’an Arthur-Mera yang (menurut gue) sebenarnya nggak perlu bisa jadi kekurangan film ini.

Sisanya OKE BANGET.

Buat pecinta film, komik, dan terutama fans DC kayaknya girang banget bisa nonton film DC yang berkelas lagi.

Ada yang bilang Aquaman ini filmnya bocah. Waduh. Dia sepertinya tidak tahu bagaimana industri film superhero berjalan. Nonton dulu gih, sono. Nonton di bioskop biar jedar-jeder-nya greget. Ehehe

Dah.


Kamis, 13 September 2018

Nggak Jelas !


Hidup itu lucu ya.

Dinamis.

Kita, manusia, sebagai objeknya.

Situasi dan kondisinya pun selalu berubah. Nggak pernah sama.  Bisa aja sama, tapi pada akhirnya akan berubah juga.

Gue temasuk didalamnya. Sekutu dari peliknya dunia yang lucu itu.

Banyak hal yg gue lalui, tentu dengan beragam situasi dan kondisi.

Polosnya gue pas masih TK. Senengnya gue pas main kelereng, gobak sodor, dan bola plastik waktu SD. Bodohnya gue karena ketagihan main PS waktu SMP. Beragam kejadian memalukan yang gue lakuin jaman-jaman SMA. Sampe terdampar ke kampus yang nggak gue inginkan hanya karena dapet beasiswa (hehe).

Gue rajin nulis di blog ini ya pas awal-awal masuk kuliah itu. Iseng ngeblog gara-gara bukunya Raditya Dika yang Kambing Jantan. Gue suka ama gaya penulisan di buku itu, dan kayaknya kebawa di tulisan gue di awal-awal. Sekarang, semoga gaya nulis gue rada beda ya. Semoga.

Dulu awal-awal punya blog hawanya pengen nulis mulu. Sekarang kok mau posting seminggu sekali aja susahnya minta ampun. Efek menua kali ya, atau karena masalah klasik aja: MALES.

Ya walaupun nggak ada yang baca juga, sih. Cuma gue sering banget promosiin blog gue ke temen-temen gue. Minimal kalau ada satu-dua orang yang baca, gue jadi semangat nulisnya.



Gitu.

Yaudah ya. Segini aja. Ini gue juga bingung mau bahas apaan lagi (haha). Abis sok-sok’an bahas lucunya hidup tiba-tiba malah bahas awal-awal nulis. Nggak jelas. Sama kayak hidup gue. Nggak jelas masa depannya. :p

Daah.


Jumat, 03 Agustus 2018

Perhatikan Hal Ini Kalau Mau ke Bioskop



Yo gais.

Pa kabar?

Btw, suka nonton?

Suka ke bioskop?

Suka dia yang tak pedulikan mu?

Jaman sekarang kayanya ke bioskop udah jadi kebiasaan netizen rakyat Indonesia, ya. Tujuannya pun macem-macem. Ada yang emang hobi, nyari hiburan, atau numpang ciuman.

Abis nonton pun responnya macem-macem. Ada yang seneng. Ada yang enak (abis ciuman). Ada juga yang sumpah serapah karena filmnya sampah.

Ngomongin respon yang ketiga ini, sebenernya ada beberapa hal yang mesti kita perhatiin kalau mau nonton sebuah film. Tentu biar nggak kesel, lalu nyesel.

Udah banyak juga artikel yang ngebahas ini. Terus gue ngapain bahas lagi? Ya pengen aja. Siapa tahu mau nyari yang beda. Padahal sama aja. Yaudah nggak usah baca aja.

Apa aja?

Nih !
Senin, 30 Juli 2018

Review: Mission Impossible: Fallout



*Lagi nonton Perancis vs Argentina*

“Dukung mana om?”, tanya seorang bocah.

“Argentina”.

“Bagusan juga Pecancis, Om”.

“Yha”.

“Si Neymar jago banget ya Om.”

“Yha”.

“Brazil kemarin kalah ya, Om? Coba ada Neymar pasti menang?”

“Kamu tahu nggak Neymar main di negara mana?”

“Nggak”.

“….”.

Pembuka ama judul nggak nyambung ya?

Maklum aja. Kebanyakan tulisan gue emang kayak gitu. Judul ama isi suka nggak nyambung. Ambil hikmahnya aja ya. ehe

Udah nonton Mission Impossible: Fallout belum, nih? Lagi main di bioskop, tuh.
WeW