WeW: Review: Deadpool 2 (Niatnya)
Selasa, 22 Mei 2018

Review: Deadpool 2 (Niatnya)




Abis nonton Avengers Infinity War, salah satu temen gue nanya, “Kok nggak ada Deadpool?”.

Hm.

Gue mikir  ‘Gue jawab apa nih. Apa gue jawab aja Deadpool lagi beternak lele di Kampung Melayu’. Kelamaan mikir. Akhirnya gue jawab, “Deadpool lagi sibuk tes SBMPTN, nggak sempet bantuin.” ;p

Boong ding. :p

Disney emang udah beli Fox. Tapi, bukan berarti memasukkan karakter X-Men ama Fantastic Four ke MCU bisa segampang dan secepat nyari wallpaper di Google. Bahkan untuk nyarinya aja kita harus ngetik keyword, lalu tekan tombol search. Ada prosesnya. ;p

Temen gue ini nggak salah, dia cuma nggak baca aja. ;p


Tapi denger berita terbaru katanya si Comcast (salah satu perusahaaan komunikasi di Amerika) juga mau ngebeli Fox. Emang dari perkembangannya si Fox ini belum fix ke Disney, sih. Sebagai fans MCU, gue juga rada was-was. Kalau Comcast jadi ngerebut Fox dari Disney, alhasil gue nggak bisa liat Deadpool ngerecokin Avengers dalam waktu dekat. ;(

Tapi semoga aja merger Disney-Fox cepet selesai deh. Nggak ada gangguan dari Comcast lagi. Nggak sabar kan dengan crossover X-Men ama MCU ? :D



Btw, udah nonton Deadpool 2 ?

Gila ya?

Keren banget.

Gue ini sebenernya nggak pinter-pinter amat ngereview sebuah film. Intinya kalau filmnya menurut gue bagus ya gue bilang bagus. Nah, satu kata yang biasanya gue pakai untuk menggambarkan film bagus versi gue ini adalah “KEREN”. Kenapa nggak pakai kata yang lain? Ya karena gue pengen ‘keren’ aja. ;p

Deadpool 2 ini ‘dua kali’ lebih dari film pertama. Aksinya dua kali lebih heboh. Visual efeknya dua kali lebih bagus. Komedinya dua kali lebih kocak. Soundtrack dan backsound nya dua kali lebih asyik. Karakternya dua kali lebih banyak. Dan ceritanya juga dua kali lebih kompleks dari film pertama.

Buat gue, kelemahan Deadpool paling beberapa scene diawal yang agak rumit, dan bikin bingung. Sisanya OKE.

Secara keseluruhan Deadpool 2 ini dua kali lebih seru dari film pertama. Ya... 8/10-lah. :D

Dah gitu aja.

Silahkan nonton.

Tapi inget ya. Film ini punya rating 17+. Banyak adegan gore dan juga makian-makian kasar. Selain itu, ada adegan ‘ena-ena’-nya. ;p. Boong deng. Di Indonesia mah adegan ginian disensor. Gue sih bersyukur, karena cuma liat adegan ciuman aja gue udah risih. Karena buat gue nonton adegan gituan di bioskop itu ibaratnya nonton bokep rame-rame. Aneh. :p

Buat informasi aja. Durasi Deadpool 2 di IMDB 119 menit, sedangkan di Indonesia cuma 116 menit. Jadi, ada kemungkinan di-cut 3 menit. Berkaca pada film pertama, biasanya yang di-cut ini adegan ena-ena-nya. Kalau mau nonton tanpa cut ya tinggal tunggu aja blu-ray nya keluar. ;p


Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WeW