WeW: Review : Ant-Man and The Wasp
Sabtu, 07 Juli 2018

Review : Ant-Man and The Wasp



Yo….

Watsap….

Udah nonton Ant-Man and The Wasp ?

Udah dong ya?

Belum.

Oh belum. Yaudah sana nonton. :p


Btw, kemarin gue abis nonton. Beli tiket hari Rabu, nontonnya hari Sabtu. Beli langsung, bukan via online atau M-Tix. Emang niat. -_-

Sejak Avengers: Infinity War yang rame itu, gue kayanya kena sindrom untuk beli tiket presale film-film MCU. Lo kan tahu sendiri gimana ramenya film-film MCU diawal perilisannya. Bukan apa-apa, sih. Cuma masalahnya gue juga pengen nonton cepet-cepet (minimal minggu pertama), biar nggak kena spoiler yang bertebaran dimana-mana. Heheu

Terus gimana filmnya ?

Yuk mari kita review. Moon maap kalau nanti ada spoiler dikit. Tapi semoga nggak ada lah ya. Kalau takut spoiler duluan ya monggo boleh nggak lanjut baca.

Jadi.


Singkatnya sih: Ringan. Tapi seru, lucu, dan menghibur.


YANG BIKIN SERU


THE WASP

Jarang-jarang ada superhero wanita di MCU yang bisa unjuk gigi. Mungkin cuma Black Widow yang perannya cukup sifnifikan sejauh ini. Itu pun itungannya masih sebagai karakter pendukung. Nah, di film ini Mbak Hope Van Dyne tampil menawan, malahan terasa kayak jagoan utamanya. Mas Scott juga kayanya kalah sorotan. The Wasp ini jago banget berantemnya. Lebih lincah dan lihai daripada Ant-Man. Kombinasinya dengan Ant-Man juga padu. Pokoknya tiap dia berantem pasti seru. Asli.

PS: Btw, kalau nggak ngikutin Marvel Cinematic Universe (MCU), maksud saya mas Scott ini si Scott Lang alias Ant-Man. Sedangkan, mbak Hope Van Dyne ini si The Wasp. Jadi jangan bingung, ya. :p

JIMMY WOO

Karakter yang diperankan oleh Randall Park ini cukup mencuri perhatian, sih (setidaknya buat gue). Dia ini agen FBI. Karakter yang kalem-serius-tegas gitu, tapi nyenengin. Interaksinya dengan Scott Lang kocak abis.

LUIS DKK

Kalau temen-temen udah nonton Ant-Man yang pertama, pasti udah tahu lah ya kelakukan Luis dan gengnya ini. :p

AKSI

Film superhero mah nggak jauh-jauh dari action. Sebenernya ceritanya biasa aja. Plotnya juga standar. Tapi tertutupi dengan aksinya yang intens dan tentu saja jokes-nya yang fun.

ANT-MAN

Namanya juga film Ant-Man. Ya kalau nggak ada dia nggak seru dong. :p

Interaksinya dengan anaknya, Cassie yang adem dan nyenengin. Banyolannya bareng Luis and the geng yang kocak. Sampe interaksinya dengan Hank Pym dan Hope seru untuk diikuti sampe akhir.


KELEMAHAN

Sebenernya kalau ngomongin kelemahan, gue rada bingung, sih. Secara keseluruhan filmnya bagus dan menghibur. Cuma kalau harus nyebut satu kelemahan film Ant-Man and The Wasp, gue bakal bilang: villainnya, Ghost.

Akting mbak Hannah bagus. Motivasinya sebagai villain juga menarik. Tapi skillnya menurut gue kurang greget. Sebenernya kemampuannya unik, dan beberapa kali bikin Scott ama Hope terpojok, cuma kayanya kurang dieksplor aja sih. Dia ini juga nggak pure villain. Pengen gue jabarin gimana-gimana-nya nanti malah spoiler. Jadi mending nggak usah ya. Nonton sendiri aja, gih. :p

Overall 7,5/10 lah.


TAMBAHAN

Ada dua post credit scene. Yang pertama: penting. Yang kedua: nggak penting-penting amat.


Dah gitu aja.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WeW