WeW: After Avengers: Infinity War, What's Next ?
Senin, 22 Mei 2017

After Avengers: Infinity War, What's Next ?

Liat tuh diagram-nya. Setelah Avengers Infinty War part II gimana yak? MCU mau bikin film baru kayak gimana, nih ?


By the way, udah liat trailer Thor Ragnarok?

Yang udah nonton, keren kan?
Yang belum, gih sana nonton, keren parah.

Tapi, harusnya udah lah ya. Trailernya udah lama keluar, kok. Heheu

Gue rasa ini jadi trailer terbaik MCU sejuah ini. Gue bahkan nonton trailernya lebih dari 20 kali. -_-

Seneng bisa liat Thor ama Hulk di satu frame secara khusus (sebelumnya udah ada di Avengers dan Avengers Age of Ultron). Gue pengennya tetep kaya gitu sih, setelah Avengers Infinity War part II (phase 4, kalau mainnya masih fase-fasean). Bisa liat interaksi dua superhero (terutama yang udah punya film solo) dalam satu frame.


Kalau kita lihat Avengers misalnya, itu kan terlalu rame. Jadi masing-masing karakter (superhero) kurang banyak beraksi, karena harus berbagi scene dengan yang lain. Nah, kalau superheronya cuma dua atau tiga gitu kan bisa lebih fokus. Menurut gue.

Contohnya….

Captain America Winter Soldier, deh. Di film ini karakter yang jadi fokus utama adalah Cap dan Winter Soldier (sebagai villain). Walaupun masih ada dua superhero lain (Black Widow dan Falcon), gue rasa mereka udah pas jadi peran pendukung. Tetep, yang jadi fokus, terutama aksinya, ya Cap sama Winter Soldier.

Dan… tentu gue (mungkin kita) juga berharap Thor Ragnarok akan fokus pada aksi Thor dan Hulk. Memang akan ada Doctor Strange juga, tapi gue rasa dia cuma jadi peran pendukung.

Akan jadi menarik kalau Marvel banyak menghadirkan film dengan kombinasi dua atau tiga superhero mereka. Kedepan nya mungkin kita bisa liat kombinasi antara Doctor Strange dengan Black Phanter, Spiderman dengan Iron Man (Ternyata udah ada di Spiderman Homecoming), atau kejutan berupa crossover dengan X-Men/Deadpool (Walaupun agak mustahil). Waw. We’ll see.

Caw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WeW