WeW: Minum Antimo Tiga Kali Sehari
Selasa, 19 Juli 2016

Minum Antimo Tiga Kali Sehari



Konsisten. Hal yang menurut gue sulit dilakukan. Mempertahankan sesuatu itu susah. Termasuk kebiasaan ngeblok yang gue lakuin.

Udah lama banget gue nggak nulis yang bener. Iya. Bener. Bukan sekedar curhatan kayak gini. Tapi, kayanya emang nggak bener-bener sih tulisan gue.

Gue baru aja balik dari kebiasaan gue di akhir puasa. Mudik. Pulang kampung. Ngebis selama berjam-jam. Minum antimo tiga kali sehari.

Bagi mereka yang biasa perjalanan jauh dan anti mabok tentu akan biasa saja, dan mungkin akan menikmatinya. Beda sama gue yang tidur mulu di bis selama perjalanan. Bagi gue, nggak enaknya pas pulang kampung itu ya pas perjalanannya. Capek. Letih. Lelah, nahan mabok.

Tapi, begitu sampai di kampung halaman, gue merasa senang. Capeknya ilang. Ketemu nenek. Ketemu adik, yang selama berhari-hari nggak ketemu karena harus mengadu nasib di kota. Beh.

Gue menjalani hari-hari di kampung selama dua minggu. Puas? Belum, sih. Tapi mau gimana. Gue harus kembali menjalani hari-hari sibuk gue sebagai mahasiswa pengangguran di kota. Ada “satu hal” lagi yang membuat gue harus segera kembali. Heheu

Selama perjalanan gue melakukan kegiatan yang paling gue suka. Tidur. -_-

Alhamdulillah, sampe dengan selamat.

Sedih, sih ninggalin nenek dan adik lagi. Cuma ada satu hal yang bikin gue seneng. Hasil minum antimo tiga kali sehari nggak sia-sia. TIPI GUE KEMBALI LAGI. heheu

Jadi, beberapa minggu sebelumnya, tipi gue rusak. Pas gue mudik, di kampung ternyata ada tipi yang nggak kepake. Nah, ibu gue punya inisiatif membawa tipi itu. Jadilah, tipi nganggur di kampung sampe rumah gue di kota. Hehehehe

…………………….

Begitu sampe di kota, gue merasa diri gue jadi culun ‘lagi’. Keculunan ini gue rasakan saat gue pergi ke mall. Penampilan gue keliatan beda dari biasanya. Sisiran gue kelimis. Kemeja gue kancingin sampai paling atas. Dan jalan gue pengkar-pengkor1.

1. Jalan kayak abis sunat. Entah ada hubungannya dengan keculunan seseorang atau tidak.


#Ini apadah. nanggung banget. -_-


2 komentar:

WeW