WeW: Nggak Jelas !
Kamis, 13 September 2018

Nggak Jelas !


Hidup itu lucu ya.

Dinamis.

Kita, manusia, sebagai objeknya.

Situasi dan kondisinya pun selalu berubah. Nggak pernah sama.  Bisa aja sama, tapi pada akhirnya akan berubah juga.

Gue temasuk didalamnya. Sekutu dari peliknya dunia yang lucu itu.

Banyak hal yg gue lalui, tentu dengan beragam situasi dan kondisi.

Polosnya gue pas masih TK. Senengnya gue pas main kelereng, gobak sodor, dan bola plastik waktu SD. Bodohnya gue karena ketagihan main PS waktu SMP. Beragam kejadian memalukan yang gue lakuin jaman-jaman SMA. Sampe terdampar ke kampus yang nggak gue inginkan hanya karena dapet beasiswa (hehe).

Gue rajin nulis di blog ini ya pas awal-awal masuk kuliah itu. Iseng ngeblog gara-gara bukunya Raditya Dika yang Kambing Jantan. Gue suka ama gaya penulisan di buku itu, dan kayaknya kebawa di tulisan gue di awal-awal. Sekarang, semoga gaya nulis gue rada beda ya. Semoga.

Dulu awal-awal punya blog hawanya pengen nulis mulu. Sekarang kok mau posting seminggu sekali aja susahnya minta ampun. Efek menua kali ya, atau karena masalah klasik aja: MALES.

Ya walaupun nggak ada yang baca juga, sih. Cuma gue sering banget promosiin blog gue ke temen-temen gue. Minimal kalau ada satu-dua orang yang baca, gue jadi semangat nulisnya.



Gitu.

Yaudah ya. Segini aja. Ini gue juga bingung mau bahas apaan lagi (haha). Abis sok-sok’an bahas lucunya hidup tiba-tiba malah bahas awal-awal nulis. Nggak jelas. Sama kayak hidup gue. Nggak jelas masa depannya. :p

Daah.


2 komentar:

WeW